Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fans Antar Liverpool Hingga Menit Terakhir di Indonesia

Lima hari keberadaan rombongan tim klub berjuluk The Reds sejak Rabu (17/7/2013)

Penulis: Yudie Thirzano
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Fans Antar Liverpool Hingga Menit Terakhir di Indonesia
Tribunnews.com/Yudie Thirzano
Gerrard (6), salah satu fans mengantar tim Liverpool Terbang ke Australia dari Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (21/7/2013). Liverpool berada lima hari di Jakarta dalam rangkaian LFC Tour 2013. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rombongan Liverpool akhirnya terbang meninggalkan Indonesia, Minggu (21/7/2013) sekitar pukul 11.00 WIB melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Lima hari keberadaan rombongan tim klub berjuluk The Reds sejak Rabu (17/7/2013), serasa belum cukup. Pada Minggu pagi, sejumlah fans Liverpool tetap hadir meski hanya beberapa orang tampak di lounge bandara.

Keluarga Samuel Siahaan adalah salah satu fans yang hingga menit-menit terakhir keberadaan Steven Gerrard dan kawan-kawan di Jakarta, terus mengikuti tim idola mereka. Samuel membawa istrinya Rosi dan dua anak mereka ke Halim demi berjumpa kapten Liverpool Steven Gerrard.

"Sejak pukul 10.00 WIB kami sudah menunggu di Halim, karena dapat info Liverpool pulang pukul 11.00 WIB," kata Rosy yang tinggal di kawasan Manggarai, Jakarta.

Karena kecintaan Samuel pada tim asal Kota Liverpool itu, pasangan ini menamai putra mereka Gerrard David Siahaan (6). Nyaris setiap hari sejak rombongan Liverpool tiba Rabu, mereka mengikuti kegiatan Liverpool. Mulai di bandara, temu suporter di Hotel Mulia dan nonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu (20/7/2013) malam.

Keinginan bertemu Gerrard akhirnya terwujud hari ini. Bahkan mereka berkesempatan berfoto bersama Steven Gerrard di tengah kawalan ketat petugas keamanan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas