Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jacksen Puas Lihat Penampilan Indonesia

Pelatih tim Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku senang melihat penampilan anak asuhnya, meski akhirnya kalah 0-2 dari Liverpool

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Jacksen Puas Lihat Penampilan Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kiri) mencoba menembus pertahanan tim Indonesia XI saat pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2013). Hasil pertandingan babak pertama, Liverpool unggul 1-0 melalui gol Philippe Coutinho. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih tim Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku senang melihat penampilan anak asuhnya, meski akhirnya kalah 0-2 dari Liverpool, di pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bug Karno, Sabtu (20/7/2013). Menurut Jacksen, skuat asuhannya telah menunjukkan perubahan yang signifikan dibanding laga sebelumnya melawan Arsenal.

Meski kalah, Indonesia tampil jauh lebih baik dibandingkan saat tampil melawan Arsenal. Koordinasi permainan lebih bagus, dan para pemain mampu menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol.

Penampilan gemilang ini bahkan mendapat sanjungan dari manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Menurut Rodgers, Indonesia berhasil belajar dari kesalahan saat kalah 0-7 dari Arsenal.

"Kami sangat bersyukur karena ada suatu perubahan yang sangat signifikan dalam mental pemain. Mereka tampil dengan keyakinan dan semangat yang tinggi," ujar Jacksen.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas