Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kevin Constant Korban Rarialis di Trefeo Tim Cup

Laga Trofeo Tim antara AC Milan kontra Sassuolo, Selasa (23/7) ditandai dengan sebuah insiden kontroversial.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kevin Constant Korban Rarialis di Trefeo Tim Cup
zimbio
Kevin Constant 

TRIBUNNEWS.COM, TURINKevin Constant memutuskan untuk meninggalkan lapangan setelah menerima perlakuan rasialis dari penonton yang hadir.

Sassuolo meLaga Trofeo Tim antara AC Milan kontra Sassuolo, Selasa (23/7/2013) ditandai dengan sebuah insiden kontroversial.ncatatkan kemenangan 2-1 dalam turnamen persahabatan itu. Namun, pembicaraan usai laga lebih menyoroti insiden yang melibatkan Constant ketimbang kekalahan Milan sendiri.

Pemain Guinea itu mendapatkan semburan penghinaan dari suporter setelah 34 menit bertanding. Dia kemudian menembakkan bola ke arah tribun penonton sebelum keluar dari lapangan dengan begitu marah. Rekannya, Daniele Bonera, terlihat berusaha menenangkan rekan setimnya itu.

Hal itu memicu wasit Andrea Gervasoni memerintahkan penyiar di stadion untuk mengirimkan pesan peringatan kepada para penonton bahwa pertandingan akan dihentikan andai ada insiden lain yang terjadi.

Insiden pada Selasa itu terjadi setelah sejumlah insiden rasialis yang menimpa I Rossoneri pada 2012-13. Kevin-Prince Boateng sebelumnya juga memutuskan meninggalkan lapangan saat laga persahabatan melawan Pro Patria pada tahun ini. Mario Balotelli juga pernah mendapat perlakuan rasialis dari fans Inter Milan ketika dua tim sekota itu bertemu pada ajang Serie A.

Duniasoccer/JoPauline

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas