Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Belum Selesai Belanja

Itulah mengapa Inter kini sedang mencoba mendekati pemain Juventus Mauricio Isla. Tapi negosiasi kedua klub masih sangat ketat.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Walter Mazzarri Belum Selesai Belanja
zimbio
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri belum mau berhenti belanja pemain.

Meski belum mendatangkan pemain bintang, Mazzarri telah mendatangkan kekuatan baru pada bursa transfer musim panas ini, antara lain Ishak Belfodil, Mauro Icardi, Hugo Campagnaro, dan Diego Laxalt.

Tapi Mazzari masih merasa skuadnya belum lengkap. Seperti dilansir Corriere dello Sport, mantan pelatih Napoli itu masih menunggu pemain baru lagi yang akan mengisi posisi sebagai bek sayap.

"Semua orang tahu bagaimana pentingnya bagi saya pemain-pemain yang bergerak melebar baik dalam bertahan dan juga menyerang," ungkap Mazzarri.

Itulah mengapa Inter kini sedang mencoba mendekati pemain Juventus Mauricio Isla. Tapi negosiasi kedua klub masih sangat ketat.

Pilihan lainnya adalah bek Feyenoord Daryl Janmaat. Bek asal Belanda itu kini sedang menanti pinangan resmi dari Nerazzurri. Pemain lainnya yang juga sedang dilirik mazzarri adalah pemain Napoli asal Kolombia, Juan Camilo Zuninga.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas