Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bafetimbi Gomis Ingin Berseragam Newcastle United

Pemain Olympique Lyon, Bafetimbi Gomis dikabarkan gagal mendatangi pertemuan dengan pihak klub untuk membicarakan kontraknya.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bafetimbi Gomis Ingin Berseragam Newcastle United
zimbio
Bafetimbi Gomis 

TRIBUNNEWS.COM, LYON - Pemain Olympique Lyon, Bafetimbi Gomis dikabarkan gagal mendatangi pertemuan dengan pihak klub untuk membicarakan kontraknya. Hal ini semakin menunjukkan bahwa, Gomis bakal segera bergabung dengan Newcastle United.

Gomis memang digadang-gadang bakal bergabung dengan The Toon Army pada musim panas kali ini. Meski begitu, pihak klub ternyata tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut.

Presiden Lyon, Jean Michael Aulas sendiri lah yang mengatakan absennya Gomis pada pertemuan tersebut. "Kami telah memberinya surat, tapi dia tidak datang," jelas Aulas pada L'Equipe.

Sebelumnya, Kamis kemarin, manajer Newcastle, Alan Pardew telah mengatakan bahwa klub tersebut harus bisa mendapatkan servis pemain 27 tahun itu. Dia juga menambahkan bahwa Gomis adalah target utama Newcastle dalam bursa transfer kali ini.

"Gomis adalah pemain yang sangat cocok dengan kami, dan kami harus membujuknya sekuat kami agar dia bergabung," jelas Pardew pada Daily Mirror.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas