Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Helder Postiga Masuk Daftar Buruan Malaga

Malaga membutuhkan seorang penyerang yang memiliki kemampuan lebih untuk menjaga peluang Los Boquerones bersaing di La Liga musim 2013/14.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Helder Postiga Masuk Daftar Buruan Malaga
zimbio
Helder Postiga 

TRIBUNNEWS.COM, MALAGA - Malaga yang kini telah ditinggal oleh beberapa strikernya, seperti Julio Baptista, Javier Saviola, dan Lucas Piazon, kini tentu membutuhkan seorang penyerang yang memiliki kemampuan lebih untuk menjaga peluang Los Boquerones guna bersaing di La Liga musim 2013/14.

Malaga yang sempat diterpa permasalahan finansial yang mengakibatkan mereka harus menjual beberapa pemain andalannya dan gagal mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak beberapa strikernya, kini mulai membenahi skuadnya.

Malaga yang tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, kini dikabarkan tengah mencoba untuk mendatangkan striker Real Zaragoza, Helder Postiga, untuk menutupi kekurangan di lini depan.

Setelah sempat dikabarkan tengah mendekati Niclas Bendtner dan striker Besiktas, Ersan Gulum, namun kini sasaran utama Malaga ternyata mengarah kepada Postiga.

Hal ini dikabarkan oleh media Spanyol, AS, yang menyatakan bahwa pelatih Bernd Schuster kini tengah berusaha mendapatkan striker tim nasional Portugal itu dengan nilai transfer sebesar satu hingga dua juta euro saja.

Meskipun nilai transfer Postiga kini sebesar empat juta euro, namun Malaga enggan untuk menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan striker berusia 30 tahun tersebut.

Selain itu, Malaga juga masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan Postiga hanya dengan nilai transfer sebesar 300 ribu euro saja, karena pada musim lalu Real Zaragoza masih memiliki utang kepada Los Boquerones saat membeli Antonio Galdeano Benitez atau Apono.

BERITA TERKAIT

Bolanews/Verdi Hendrawan

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas