Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jurgen Klopp Bikin Penasaran Pep Guardiola

Laga panas antara Bayern Munchen dan Borussia Dortmund bakal tersaji Sabtu (27/7), di Signal Iduna Park dalam ajang Piala Super Jerman

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jurgen Klopp Bikin Penasaran Pep Guardiola
zimbio
Pep Guardiola 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Laga panas antara Bayern Munchen dan Borussia Dortmund bakal tersaji Sabtu (27/7/2013), di Signal Iduna Park dalam ajang Piala Super Jerman. Hal ini pun telah dipersiapkan dengan matang oleh pelatih Bayern, Pep Guardiola.

Meski ini adalah pertama kalinya Pep menangani, sang pelatih menilai sudah siap dengan persiapan timnya. Kendati begitu, Pep juga memuji skuad asuhan Jurgen Klopp sebagai calon lawannya.

"Klopp telah melakukan hal luar biasa bersama Dortmund. Mereka sempat memenangi Bundesliga dua tahun berturut-turut dan ini adalah pengalaman yang bagus untuk saya melawan timnya," tukas Guardiola.

"Mereka memiliki seorang penjaga gawang yang tangguh dengan (Roman) Weidenfeller. (Mats) Hummels dan (Neven) Subotic juga sangat baik di dalam lini pertahanan, belum lagi mereka memiliki pemain cerdas seperti (Marco) Reus, dan striker tajam, (Robert) Lewandowski," tambahnya.

Eks pelatih Barcelona itu juga berbicara mengenai siapa saja pemainnya yang bakal absen pada laga nanti. Mantan pemain Dortmund, Mario Gotze yang baru ditransfer pada musim panas kali ini ternyata belum akan berlaga di Signal Iduna Park, kandang Dortmund, sebagai pemain Bayern.

"Manuel Neuer dan Franck Ribery cedera, jadi mereka tidak akan bermain. Bastian (Schweinsteiger) kemungkinan bakal turun, tapi Kami akan kehilangan Mario Gotze dan Holger Badstuber," jelas Pep.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas