Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Morgan De Sanctis : Terima Kasih Napoli!

Morgan memasang iklan untuk perpisahan dengan para fans sekaligus mengucapkan terima kasihnya pada Napoli.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Morgan De Sanctis : Terima Kasih Napoli!
zimbio
Morgan De Sanctis 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Napoli Morgan De Sanctis menyampaikan perpisahan yang unik pada para suporternya menyusul kepindahannya ke AS Roma.

Ia memasang iklan untuk perpisahan dengan para fans sekaligus mengucapkan terima kasihnya pada Napoli di surat kabar olah raga Corriere dello Sport, Jumat (26/7).

"Apa yang Anda minta dari saya telah saya berikan pada Anda. Dengan cinta Anda, saya telah membayarnya lagi. Terima kasih untuk semauanya dan Forza Napoli," tulis De Sanctis yang dalam iklan itu.

Kiper gaek berusia 36 tahun itu telah empat tahun memperkuat Partenopei. Ia terpaksa harus meninggalkan San Paolo setelah pelatih Rafael Benitez mendatangkan kiper Spanyol yagn diboyong dari Liverpool, Pepe Reina. Ditambah lagi Napoli juga telah mendatngkan kiper muda dari Santos Rafael.

Kini ia akan berganti kostum dengan membela AS Roma pada musim 2013/14. Giallorossi telah resmi menggaet De Sanctis dengan transfer senilai 500 ribu euro.

"AS Roma mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk mendatangkan Morgan De Sanctis dengan nilai 500 ribu euro. Sang pemain menandatangani kontrak dua tahun yang akan berakhir 30 Juni 2015," ungkap pernyataan resmi Roma.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas