Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sekou Camara Meninggal Dunia di Sesi Latihan Bersama PBR

Kabar duka datang kepada sepak bola tanah air. Salah satu striker Pelita Bandung Raya, Sekou Camara, tutup usia pada Sabtu (27/7/2013).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sekou Camara Meninggal Dunia di Sesi Latihan Bersama PBR
/TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Pelita Bandung Raya Sekou Camara (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kabar duka datang kepada sepak bola tanah air. Salah satu striker Pelita Bandung Raya, Sekou Camara, tutup usia pada Sabtu (27/7/2013).

Rekan pemain di PBR, Nova Ariano, mengatakan bahwa sang pemain terjatuh secara mendadak pada sesi latihan PBR di Stadion Siliwangi, Pukul 22.00 WIB.

Pemain Mali itu disinyalir terkena serangan jantung pada sesi latihan tersebut. Berita ini jelas mengagetkan semua pencinta sepak bola tanah air.

Ucapan duka juga datang dari mantan pelatih PBR, Simon McMenemy. Sang pelatih mengaku kaget dengan berita itu.

"Berita ini sungguh mengagetkan. Doa dan harapan agar keluarga yang ditinggalkan bisa tabah, dan rekan-rekan Camara di PBR baik-baik saja. Seorang pemain kolaps bersama mantan tim asuhan saya dan meninggal di rumah sakit. RIP Camara," tulis McMenemy di akun twitternya.

Camara sendiri tampil sangat baik saat membela PSAP Sigli dan Persiwa Wamena dengan total mencetak 22 gol. Dia baru saja bergabung dengan PBR pertengahan musim ini dan baru mencetak satu gol.

Duniasoccer/Redzi

BERITA TERKAIT
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas