Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diminta Bertahan, Rooney Diperintahkan Jadi Top Skorer Sepanjang Masa MU

Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton meminta Wayne Rooney mengalahkan rekornya sebagai top skorer sepanjang masa klub.

Editor: Ravianto
zoom-in Diminta Bertahan, Rooney Diperintahkan Jadi Top Skorer Sepanjang Masa MU
guardian.co.uk
David Moyes dan Wayne Rooney 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton meminta Wayne Rooney mengalahkan rekornya sebagai top skorer sepanjang masa klub.

Penyerang 27 tahun itu sejauh ini mengemas 197 gol di semua kompetisi bagi United, tertinggal 52 gol dari Charlton yang masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di klub.

Rooney diketahui menginginkan keluar dari Old Trafford, namun tidak mendapat restu dari Setan Merah, Sementara kubu Chelsea secara blak-blakan mengakui ketertarikan Jose Mourinho atas pria Inggris itu.

Dan Charlton, yang kini menjabat sebagai duta United, mengatakan kepada laureus.com, "Wayne Rooney adalah pemain Manchester United dan saya pikir bahwa ia akan terus menjadi pemain Manchester United.

"Saya benar-benar tidak suka kehilangan pemain yang benar-benar baik dan dia adalah pemain yang benar-benar hebat.

"Saya berharap suatu hari bahwa ia mungkin mencetak gol sebanyak yang saya miliki dan yang pasti akan benar-benar baik jika itu dilakukan di klub kami. Dan saya masih berpikir seperti itu."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas