Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gareth Barry Belum Diperpanjang Manchester City

Gelandang Gareth Barry mengaku masa depannya di Manchester City tidak menentu

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Gareth Barry Belum Diperpanjang Manchester City
soomaalidamaanta.com
Gareth Barry 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Gelandang Gareth Barry mengaku masa depannya di Manchester City tidak menentu. Gareth Barry mengungkapkan sampai saat ini Manchester City belum mengajukan perpanjangan kontraknya.

Kontrak Gareth Barry di Manchester City tersisa setahun lagi. Artinya, pada akhir musim 2013/14 Barry bisa hengkang dari Etihad Stadium secara bebas. Manuel Pellegrini sempat mengatakan Barry termasuk dalam rencana besarnya, namun hingga saat ini Manchester City belum mengajukan perpanjangan kontrak kepada pria 32 tahun tersebut.

Situasi ini membuat Barry kecewa dan merasa masa depannya di Manchester City tidak menentu.

“Saya belum mendengar apa pun soal kontrak baru dari klub, sehingga kontrak saya akan berakhir taun depan dan saya harus mengambil konsekuensinya,” tutur Barry kepada Sunday Mirror seperti dikutip Tribunnews.com.

Pellegrini sudah menjanjikan kesempatan bermain kepada Barry meski dirinya harus bersaing dengan Yaya Toure, Javi Garcia, dan Fernandinho sebagai jangkar The Citizens. Barry mengakui persaingan itu tidak akan mudah sehingga menambah kegalauan hatinya.

“Saya sedikit kecewa karena hingga sejauh ini belum ada penawaran, namun saya tidak akan membiarkan diri saya terlarut dalam kesedihan,” kata eks Aston Villa tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas