Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hormati Sekou Camara, PSPS vs PBR Ditunda

Namun dikarenakan alasan kemanusiaan,pertandingan ditunda ke 20 Agustus 2013.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Hormati Sekou Camara, PSPS vs PBR Ditunda
soloblitz
Sekou Camara 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, BANGKINANG – Pertandingan Pelita Bandung Raya melawan PSPS Pekanbaru mengalami penundaan jadwal. Semula laga akan dilangsungkan di Tuanku Tambusai, Bangkinang pada 31 Juli 2013.

Namun dikarenakan alasan kemanusiaan meninggalnya pemain PBR, Camara Sekou maka pertandingan jadwal tentatif ditunda ke tanggal 20 Agustus 2013.

“Jadwal pertandingan PBR melawan PSPS mengalami pemunduran jadwal, karena kasus Camara. Jadwal tentatif dipindah ke tanggal 20 Agustus. Tentatif karena kita punya satu utang satu pertandingan sama pihak televisi,” kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, Senin (29/7/2013).

“Kami sudah melakukan konfirmasi ke PSPS. Kita setuju laga dipindah dengan pertimbangan kemanusiaan. Manajemen PBR akan mengantarkan jenazah hari ini atau paling tidak besok,”.

Sebelumnya, PSSI menugaskan kepada PT LI membentuk tim untuk melakukan investigasi terkait meninggalnya penyerang Camara Sekou.

Pemain asing asal Mali 27 tahun itu meninggal dunia pada Sabtu (27/7/2013) pukul 23.48 WIB. 

BERITA TERKAIT

Kejadian meninggalnya Sekou Camara sangat mendadak, sewaktu para pemain PBR menjalani sesi latihan malam di Stadion Siliwangi, Bandung.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas