Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manuel Pellegrini Peduli Cedera Matija Nastasic

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, sangat berharap beknya, Matija Nastasic, bisa segera pulih dari cedera pergelangan kaki.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Manuel Pellegrini Peduli Cedera Matija Nastasic
guardian.co.uk
Manuel Pellegrini 

TRIBUNNEWS.COM, HONG KONG – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, sangat berharap beknya, Matija Nastasic, bisa segera pulih dari cedera pergelangan kaki. Manuel Pellegrini pun tidak berencana mendatangkan seorang bek tengah baru pada sisa bursa transfer musim panas 2013 ini.

Matija Nastasic mengalami cedera pergelangan kaki ketika menghadapi Sunderland pada final Asia Trophy di Hong Kong, akhir pekan lalu. Kehilangan Nastasic menjelang bergulirnya musim kompetisi 2013/14 menjadi pukulan telak bagi Pellegrini. Oleh karena itu, Pellegrini berharap bek asal Serbia itu bisa segera pulih.

“Kami peduli terhadap cedera yang dialami Nastasic. Pergelangan kakinya tertendang dan dia akan segera menemui dokter ketika kami kembali ke Manchester,” ujar Pellegrini seperti dikutip Tribunnews.com dari Express.

Rumor menyebutkan Manuel Pellegrini berencana mendatangkan Pepe dari Real Madrid untuk menutup kemungkinan absen Matija Nastasic. Namun rumor itu dibantah oleh Pellegrini yang mengatakan tidak perlu membeli seorang bek tengah. Pellegrini merasa masih memiliki stok pemain yang mumpuni seperti Joleon Lescott dan Micah Richards unutk menjadi partner Vincent Kompany di jantung lini pertahanan.

“Saya pernah mengatakan kami masih bisa melakukan pembelian pemain sebelum Premier League mulai, namun saya sangat senang atas skuad yang saya miliki. Merekrut seorang bek baru tidak tergantung kepada situasi tertentu. Mungkin kami akan tetap dengan skuad yang sama,” kata pelatih asal Chile itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas