Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tanpa Fanny, Balotelli Dikelilingi Bidadari Cantik di Yunani

Striker AC Milan Mario Balotelli masih asyik menikmati liburan musim panas ini.

zoom-in Tanpa Fanny, Balotelli Dikelilingi Bidadari Cantik di Yunani
net
Mario Balotelli menghabiskan masa liburnya di Yunani 

TRIBUNNEWS.COM – Striker AC Milan Mario Balotelli masih asyik menikmati liburan musim panas ini. Berbeda dengan pemain-pemain lainnya yang membawa serta pasangan mereka untuk berlibur, Balotelli malah liburan sendiri ke Mykonos, sebuah tempat wisata di Yunani tanpa mengajak pacarnya Fanny Neguesha.

Datang tanpa Fanny dalam liburan kali ini, Balotelli didekati dewi-dewi cantik di Yunani. Tanpa ragu, striker berdarah Ghana ini pun menyambut hangat para perempun cantik yang mengelilinginya.

Dalam sebuah rekaman Balotelli terlihat bebas merokok yang sebelumnya dilarang pihak klub. Ia juga berdansa liar dengan dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Tak lupa, di sebuah pulau yang indah di Yunani ini striker berusia 22 tahun ini berjemur di pinggir pantai.

Balotelli akan segera mengakhiri liburan musim panasnya pekan ini. Ia dinanti AC Milan untuk melakoni laga tur di Amerika Serikat.

Sebenarnya Balotelli sudah pulang lebih awal ketika ia absen di semifinal Piala Konfederasi di Brasil, Juni lalu karena cedera. Cederanya itu juga yang membuatnya batal untuk lebih lama Brasil untuk liburan musim panas ini dengan Fanny. Padahal mereka mempunyai rencana untuk liburan bersama bintang Brasil, Neymar dan kekasihnya Bruna.(Warta Kota/JAC)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas