Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pazzini Lebih Bagus dari Ibrahimovic

AC Milan tampaknya tidak akan kekurangan stok pemain di posisi striker musim ini.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Pazzini Lebih Bagus dari Ibrahimovic
zimbio
Giampaolo Pazzini 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan tampaknya tidak akan kekurangan stok pemain di posisi striker musim ini. Selain trio Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy, dan Robinho, I Rossoneri masih menyimpan Giampaolo Pazzini yang musim lalu tak begitu kelihatan kiprahnya karena cedera.

Namun kini setelah dua bulan menjalani operasi cedera lutut, Pazzini telah siap kembali beraksi bersama AC Milan. Dia akan menjadi salah satu penyerang yang diharapkan bisa jadi mesin gol.

"Dua bulan berlalu sejak operasiku, segala sesuatu berjalan sesuai jadwal. Saya disiplin mengikuti jadwal yang diberikan seperti halnya check-up dan dokter membantu pemulihan dengan cepat. Kini saya kembali berlatih bersama rekan-rekan," kata Pazzini dilansir situs resmi AC Milan.

Pemain berjuluk Pazzo ini direkrut AC Milan dari rival sekota Inter Milan pada musim 2012. Di tahun pertamanya bersama AC Milan, Pazzini dinilai telah memberikan dampak besar bahkan mengalahkan dampak yang pernah dilakukan Zlatan Ibrahimovic di musim pertamanya memperkuat AC Milan.

Pazzo di awal kiprahnya memperkuat AC Milan mencetak 15 gol dalam 26 penampilan sedang Ibrahimovic hanya mencetak 14 gol dalam 29 laga pada saat musim pertamanya bersama AC Milan.

Kini setelah terbebas dari cedera, Pazzini kembali berambis menambah pundi-pundi golnya. "Keinginan semua penyerang adalah mencetak gol. Penyerang tidak hanya bertugas membantu tim tapi berkewajiban mencetak gol," ungkap Pazzo.

Pada akhirnya pemain yang juga masuk dalam skuad tim nasional Italia ini berharap bisa mewujudkan ambisi yang telah digariskan AC Milan musim ini yakni meraih Scudetto dan tampil bagus di Liga Champions.

BERITA TERKAIT

"Tim seperti AC Milan selalu berambisi berada di puncak klasemen. Kami ingin melakukannya dengan benar. Kami ingin memastikan lolos dari play off Champions. Di level personal, saya berharap bisa menjalani musim yang baik dan mencetak sejumlah gol penting," pungkas Pazzini.(Tribunnews.com/cen)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas