Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cesare Prandelli Selalu Buka Pintu Timnas untuk Cassano

Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli tidak menutup pintu bagi Antonio Cassano

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cesare Prandelli Selalu Buka Pintu Timnas untuk Cassano
zimbio
Cesare Prandelli 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli tidak menutup pintu bagi Antonio Cassano. Prandelli terkesan dengan respons striker Parma itu meski lama tidak dipanggil membela Gli Azzurri.

Jabatan pelatih Italia diemban Prandelli sejak Mei 2010. Pada awalnya, striker berjuluk "Peter Pan" itu hampir selalu dipanggil dalam partai internasional.

Pascakegagalan Italia di final Euro 2012, Prandelli melakukan sejumlah perubahan dalam skuadnya. Mantan pelatih AS Roma dan Fiorentina itu lebih mengandalkan para pemain muda.




"Kami senantiasi mengawasi Cassano. Dia telah menunjukkan kualitasnya, dan di atas semuanya itu, terbukti bahwa dia tetap tenang," ujar Prandelli, dikutip dari Football Italia .

Prandelli juga mengomentari peta persaingan Serie-A musim depan. Selain Juventus, allenatore berusia 55 tahun tersebut angkat bicara mengenai transformasi Napoli dan Inter Milan pada musim panas ini.

"Saya penasaran melihat Napoli, klub yang melakukan pembelian jenius musim ini. Sementara Juventus memiliki pelatih luar biasa, Antonio Conte dan merekrut beberapa pemain berkualitas," katanya.

"Inter bisa tampil lebih baik di bawah asuhan Walter Mazzarri karena dia meningkatkan permainan tim dan selalu membawa karakternya ke dalam tim," tutup Prandelli.

BERITA TERKAIT

Duniasoccer/Yosua

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas