Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

M'Baye Niang Ingin Tetap di AC Milan

Sebelumnya dikabarkan AC Milan akan melepas M’Baye Niang pada bursa transfer musim panas 2013.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in M'Baye Niang Ingin Tetap di AC Milan
zimbio
MBaye Niang 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Di tengah rumor soal masa depannya, penyerang muda AC Milan, M’Baye Niang, menegaskan ambisinya untuk bertahan. Niang mengatakan dirinya cocok dimainkan di segala posisi dalam skema permainan Massimiliano Allegri.

Sebelumnya dikabarkan AC Milan akan melepas M’Baye Niang pada bursa transfer musim panas 2013. Sejak didatangkan dari klub Prancis, Caen, pada musim lalu, Niang gagal menunjukkan performa yang memuaskan.

Dari 24 kesempatan bermain di semua kompetisi, Niang hanya mampu menciptakan satu gol. ironisnya lagi, tak ada satu pun yang diciptakan Niang di Serie A. Dengan performa seperti itu, Niang disebut-sebut akan dilepas oleh Rossonerri. Klub medioker Serie A, Genoa, dikabarkan tertarik dan siap menampung Niang.

Niang kemungkinan besar akan semakin tenggelam di AC Milan, mengingat peran Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy sulit digeser, ditambah kehadiran penyerang-penyerang muda jebolan tim Primavera.

Hijrah ke klub lain menjadi alasan yang logis bagi Niang jika bakatnya tidak ingin sia-sia. Alih-alih hengkang, Niang justru bersikukuh bertahan di San Siro. Pertimbangannya, dia merasa masih bisa memberikan kontribusi bagi tim.

“Saya bahagia di Milan dan saya ingin bertahan. Saya tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim dan saya sama sekali tidak takut menghadapi persaingan. Saya bisa bermain sebagai striker, di kiri atau kanan. Saya akan bermain di mana pun Massimiliano Allegri membutuhkan. Saya punya kualitas untuk memberikan dampak di klub ini,” kata pemuda 18 tahun itu kepada L’Equipe seperti dikutip Tribunnews.com. 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas