Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arjen Robben: Jupp Heynckes atau Pep Guardiola Sama Saja

Arjen Robben, menilai tidak ada perubahan yang signifikan di klubnya seiring kedatangan Pep Guardiola.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Arjen Robben: Jupp Heynckes atau Pep Guardiola Sama Saja
duniasoccer
Pep Guardiola 

TRIBUNNEWS.COM MUENCHEN – Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, menilai tidak ada perubahan yang signifikan di klubnya seiring kedatangan Pep Guardiola.

Keputusan Pep Guardiola menerima tawaran melatih di Barcelona menjadi berita heboh pada awal tahun ini. Maklum, bersama Barcelona, Guardiola sukses menampilkan permainan indah dan melahirkan 14 trofi dalam rentang empat tahun.

Setelah cuti selama selama setahun, Guardiola akhirnya memilih Bayern Muenchen. Guardiola ditunjuk untuk menggantikan Jupp Heynckes.

Alih-alih menghadirkan perubahan yang berarti di juara Liga Champions itu, kehadiran Guardiola justru tidak menghasilkan perubahan yang signifikan.

“Lucu juga efek yang dihadirkan pelatih baru. Persiapan pramusim sama sekali tetap seperti biasa.  Tidak ada gunanya membesar-besarkan dan berpikir kami telah mengubah dunia,” ujar Robben seperti dikutip Tribunnews.com.

Pemain asal Belanda itu menegaskan tidak ada yang berubah sama sekali dari era kepelatihan Louis van Gaal, Jupp Heynckes, dan Pep Guardiola. “Sama saja, sampai hari ini kami masih bermain sepak bola dan berkonsentrasi pada kualitas kami sebagai pemain,” tegas mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu. 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas