Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Matija Nastasic Harus Absen di Laga Perdana Liga Premier

Bek muda Manchester City, Matija Nastasic harus memupus impiannya membuka Premiere League musim 2013-14

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Matija Nastasic Harus Absen di Laga Perdana Liga Premier
zimbio
Matija Nastasic 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Bek muda Manchester City, Matija Nastasic harus memupus impiannya membuka Premiere League musim 2013-14. Pemain asal Serbia itu harus menepi selama enam pekan akibat cedera ankle yang diterimanya saat laga pra-musim di Hongkong.

Nastasic bisa dibilang sudah menjadi salah satu pemain dalam skuad inti The Citizens. Bagaimana tidak, pemain 20 tahun itu pada musim lalu saja sudah menjaga lini pertahanan Man.City dengan 30 kali penampilannya.

Lini belakang Man.City juga sempat terkendala krisis pemain. Salah satu pemain mereka, Kolo Toure pada awal bulan Juli lalu memutuskan bergabung dengan Liverpool karena kontraknya bersama Man.City habis. Hal ini membuat bek tengah The Citizens hanya menyisakan dua nama, kapten Vincent Kompany dan Joleon Lescott.

Meski begitu, Manajer Manuel Pellegrini masih bisa bersyukur. Pasalnya, salah satu pemain andalan publik Etihad Stadium, Sergio Aguero dikabarkan sudah siap kembali merumput usai cedera yang menerpa lututnya. Pemain asal Argentina itu dikabarkan siap bermain pada tanggal 19 Agustus nanti di Etihad.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas