Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Raul Albiol Bersama Napoli Bakal Bikin Sulit Tim Besar Italia

Gairah sepak bola di Naples membuat Raul Albiol jatuh hati. Tidak heran, mantan bek Real Madrid itu akhirnya menerima tawaran Napoli.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Raul Albiol Bersama Napoli Bakal Bikin Sulit Tim Besar Italia
www.positanonews.it
Raul Albiol 

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Gairah sepak bola di Naples membuat Raul Albiol jatuh hati. Tidak heran, mantan bek Real Madrid itu akhirnya menerima tawaran Napoli.

Albiol ditransfer dengan banderol 12 juta euro dari Madrid. Bek berkebangsaan Spanyol itu diikat kontrak dengan durasi hingga 2017 mendatang.

"Aku memilih Naples sebab kota ini hidup karena sepak bola. Para fans punya semangat yang luar biasa," papar Albiol, dilansir Football Italia .

Albiol mengaku, siap memberi kontribusi maksimal bagi I Partenopei. Dia juga menyerahkan urusan posisi bermain ke tangan pelatih Rafael Benitez.

"Aku bisa bermain di beberapa posisi berbeda, tergantung Benitez akan memainkanku di posisi mana. Aku akan selalu memberi segalanya bagi tim," tandasnya.

Soal persaingan di Serie-A musim depan, Albiol memprediksi, Napoli akan mengusik klub-klub besar, seperti Juventus dan AC Milan.

"Napoli melalui musim lalu dengan hebat, jadi kami harus terus bekerja sama untuk mewujudkannya kembali," lugas pemain belakang berusia 27 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT

Duniasoccer/Yosua

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas