Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Para Pemain Wigan Athletic Ingin Raih Kebanggaan

Meski berstatus klub divisi Championship, Wigan Athletic, tidak gentar terhadap nama besar Manchester United

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Para Pemain Wigan Athletic Ingin Raih Kebanggaan
zimbio
Roger Espinoza 

Laporan Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, WIGAN – Meski berstatus klub divisi Championship, Wigan Athletic, tidak gentar terhadap nama besar Manchester United jelang Community Shield di Wembley, Minggu (11/8/2013). Para pemain Wigan Athletic memasang target meraih kebanggaan di Wembley.

Wigan Athletic yang musim lalu terdegradasi dari Premier League akan menghadapi Manchester United di Community Shield. Musim lalu Wigan Athletic secara mengejutkan berhasil menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Manchester City. Sedangkan Manchester United merupakan juara Premier League.

Di atas kertas Wigan Athletic tidak diunggulkan, namun hal itu tetap tidak membuat skuad asuhan Owen Coyle itu gentar.

“Semua anggota tim sudah sangat menantikan pertandingan ini dan kami ingin kembali membuat klub bangga. Kami akan mendapatkan pengalaman luar biasa dan kami akan menghadapi tim sulit karena kami berhadapan dengan juara Premier League,” kata pemain The Latics, Roger Espinoza, dikutip dari Tribunnews.com dari situs resmi klub.

Wigan Athletic mengantungi kemenangan 4-0 atas Barnsley di Championship, sementara Manchester United baru saja ditumbangkan 1-3 oleh Sevilla pada pertandingan testimonial Rio Ferdinand, Sabtu (10/8/2013) dini hari tadi.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas