Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Peluang Indonesia Lolos Sangat Besar

Bonsu mengatakan peluang Indonesia cukup besar untuk lolos dari babak kualifikasi

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Peluang Indonesia Lolos Sangat Besar
Tim Indonesia di Homeless World Cup bersama tim Skotlandia 

TRIBUNNEWS.COM, POZNAN – Pelatih tim Indonesia, Bonsu Hasibuan, menilai peluang timnya untuk lolos dari babak kualifikasi grup Homeless World Cup 2013 cukup besar.

Indonesia berhasil menang 6-4 atas Skotlandia pada laga perdana kualifikasi grup G di Danau Malta, Minggu (11/8/2013) waktu setempat.

Pelatih Indonesia, Bonsu Hasibuan mengatakan kemenangan awal ini sangat penting buat memuluskan langkah selanjutnya. Bonsu mengungkapkan,  kemenangan Indonesia tidak lepas dari penampilan memukau kiper Ujang Yakub yang tiga hari sebelumnya bengkak jempol kaki kanannya akibat asam urat.

Indonesia berada satu grup dengan Argentina, India, dan Wales selain Skotlandia. Pada hari Senin, tanggal 12 Agustus 2013 waktu setempat, Indonesia akan bertanding dua kali. Pertama, melawan Argentina pada pukul 14:00 waktu setempat dan melawan Wales pada pukul 16:20 waktu setempat.

Bonsu mengatakan peluang Indonesia cukup besar untuk lolos dari babak kualifikasi. Namun demikian, dia tidak mau memandang rendah lawan-lawannya. Apalagi pada pertandingan hari pertama, Argentina berhasil mengalahkan Wales dengan skor ketat 5-4.  Tim lain yang ada di Grup G bersama Indonesia adalah India.

“Kita tetap mewaspadai tim-tim tersebut. Semuanya tergantung para pemain. Karena ini adalah momen sekaligus waktu buat mereka membuktikan hasil latihannya selama ini,” ujar Bonsu dalam rilis yang diterima Tribunnews.com. 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas