Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persisam U-21 Gagal Jungkalkan Persipura U-21

Persipura U-21 berhasil menahan imbang Persisam U-21 dengan skor imbang 0-0.

Editor: Ravianto
zoom-in Persisam U-21 Gagal Jungkalkan Persipura U-21
TRIBUN KALTIM
Logo Persisam Samarinda 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Tim Pesut Mahakam junior gagal meraih tiga poin saat melakoni laga melawan tim Persipura Jayapura, pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kukar.

Persipura U-21 berhasil menahan imbang Persisam U-21 dengan skor imbang 0-0. 

Dengan hasil imbang, Manajer Persisam Putra Samarinda U-21, Dimas Raditya mengaku kecewa. Pasalnya, peluang untuk bisa lolos ke babak semi final semakin tipis.

"Peluang untuk lolos ke babak berikutnya cukup sulit. Tapi saya ingin melihat pemain bermain lebih maksimal lagi. Hasil ini kami tetap mensyukuri," ucap Dimas, Kamis (22/8/2013). 

Dengan hasil imbang, Persisam Putra U-21 baru mengkoleksi satu poin ban berada di posisi ketiga. Namun, lanjut Dimas, Persisam masih memiliki harapan dengan laga terakhir dibabak perdelapan final menghadapi tim Persitara. 

"Lini depan menjadi sorotan pada pertandingan tadi. Kami akan mengevaluasi cepat. Sebenarnya, peluang tim kita banyak tercipta lawan Persipura. Tapi sayang masih lemah penyelesaian akhirnya," ungkap Dimas.

BERITA TERKAIT

Menurut dia, selama pertandingan berjalan kedua tim saling serang. Tetapi tak satu pun peluang kedua tim berbuah gol. Tim Persisam mendapatkan peluang emas di babak pertama di menit 43 melalui Renaldi Junior. Melalui tendangan keras dari luar kotak penalti kotak penalti, bola masih membentur mistar gawang

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas