Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Adebayor Menolak Dilepas Tottenham

Adebayor diimingi gaji 170.000 pound per pekan jika mau bergabung dengan klub Liga Turki itu. Akan tetapi, dia menolak tawaran itu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Adebayor Menolak Dilepas Tottenham
AFP
Emmanuel Adebayor 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain ini sama-sama berposisi striker di Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, beda Gareth Bale dan Emmanuel Adebayor bak bumi dan langit. Jika Bale berharap segera pindah, Adebayor justru menolak meninggalkan White Hart Lane, markas Spurs.

Menurut Daily Mirror, pemain berkebangsaan Togo itu ingin bertahan bersama The Lilywhites walaupun tahu ia tak menjadi pilihan pertama pelatih Spurs, Andre Villas-Boas.

Spurs dikabarkan telah mendapat tawaran dari Besiktas atas pemain berusia 29 tahun itu. Adebayor diimingi gaji 170.000 pound per pekan jika mau bergabung dengan klub Liga Turki itu. Akan tetapi, dia menolak tawaran itu.

Adebayor yang baru saja kembali ke London, setelah pulang ke Togo untuk menghadiri pemakaman kakak laki-lakinya, kemarin terlihat berlatih sendiri di White Hart Lane. Dia tak ikut dalam skuad yang dibawa Villas-Boas menjalani leg pertama laga play off Liga Europa ke Georgia menghadapi Dinamo Tbilisi, Kamis (22/8) malam.

Entah apa yang menjadi pertimbangan Adebayor bertahan bersama Spurs. Pasalnya, Villas-Boas kemungkinan lebih memilih mencari striker baru jika Bale jadi dilepas ke Real Madrid di akhir bursa transfer musim panas ini.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas