Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Main di Palembang, Persisam Tetap Tampil Menyerang

Sartono Anwar tetap menampilkan gaya permainan agresif dan berharap wasit bersikap fair

Editor: Ravianto
zoom-in Main di Palembang, Persisam Tetap Tampil Menyerang
wearemania
Sartono Anwar 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Tim Persisam Putra Samarinda mempersiapkan skuad inti saat menantang tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (29/8) besok, pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Pelatih Sartono Anwar tetap menampilkan gaya permainan agresif dan berharap wasit bersikap fair dalam memimpin pertandingan nanti. 

"Pola permainan seperti biasa. Hanya ada arahan khusus bagi tim yang akan jadi starter. Permainan seperti biasa agresif dan berjuang sampai pertandingan berakhir. Cuma wasit juga harus fair nanti," tegas Sartono, Rabu (28/8/2013). 

Pada laga tandang kedua, Sartono mengaku akan menyiapkan beberapa pemain muda yang akan diturunkan. Ia menyebutkan sekitar empat pemain muda yang akan diberi kesempatan tampil meghadapi tim juara ISL 2011/2012 lalu. 

Beberapa punggawa Pesut Mahakam muda seperti Bayu Gatra, Loudry Meilana, Radiansyah dan Siswanto. Menurut dia, pemain-pemain muda perlu mendapatkan pengalaman di kompetisi ini, untuk persiapan musim depan. 

"Mungkin ada beberapa pemain yang akan saya turunkan. Ini untuk ujicoba mental pemain dan persiapan untuk kompetisi musim depan. Ada satu pemain yang jarang diturunkan, namanya Siswanto. Dia akan jadi prioritas dipertandingan besok," ucap Sartono.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas