Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persisam Ingin Balas Dendam di Jakabaring

Pelatih Persisam Sartono Anwar mengatakan, dia sedang bekerja keras mempersiapkan tim selain berharap adanya keberuntungan di Jakabaring.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persisam Ingin Balas Dendam di Jakabaring
wearemania
Sartono Anwar 

TRIBUNNEWS.COM - Penghuni peringkat delapan klasemen sementara Liga Super Indinesia (LSI) Persisam Putra Samarinda, ingin meraih hasil positif saat melakukan laga tandang melawan tuan rumah Sriwijaya FC di Palembang, Kamis (29/08/2013).

Kemenangan di Kota Pempek itu sekaligus sebagai balas dendam atas kekalahan dari Pelita Bandung Raya di Bandung, Selasa (20/08/2013).

Pelatih Persisam Sartono Anwar mengatakan, dia sedang bekerja keras mempersiapkan tim selain berharap adanya keberuntungan di Stadion Jakabaring Palembang.

"Mudah-mudahan ada mukjizat karena kita tahu lawan kita adalah tim kuat Sriwijaya FC yang sangat berkepentingan mengamankan poin di setiap laga yang dilakoninya untuk mengamankan posisi tiga besar," ujarnya di Samarinda, Selasa (27/08/2013).

Menurut Sartono, dalam sepak bola selain persiapan yang bagus sebuah tim juga membutuhkan keberuntungan.

"Seperti pertandingan sebelumnya melawan Pelita Bandung Raya, kalau berkaca dari persiapan yang kita lakoni dan melihat kekuatan musuh, seharusnya tim kami bisa mendapatkan poin. Tapi apa daya meski anak-anak bermain bagus di sepanjang pertandingan, toh harus menelan pil pahit," ujarnya.

Pelatih gaek ini mengatakan, keajaiban yang dia inginkan adalah hal yang logis.

BERITA TERKAIT

"Pemain saya baru saja kalah dari pertandingan yang menurut mereka dan penilaian saya ada faktor x di lapangan, saya berharap mereka bisa melupakan hal tersebut dan bisa konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya seperti dilansir Antara.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas