Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSSI Akan Bahas Kelanjutan LPI

Pertemuan itu dimaksudkan membahas laporan putaran pertama kompetisi LPI

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in PSSI Akan Bahas Kelanjutan LPI
NET

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merencanakan pertemuan dengan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) pada Senin (2/9/2013).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono mengatakan, pihaknya segera membuat surat kepada LPIS untuk menjadwalkan pertemuan pada hari Senin.

Pertemuan itu dimaksudkan membahas laporan putaran pertama kompetisi LPI, sehingga mempermudah PSSI maupun Komdis PSSI menetapkan kebijakan terkait salah satu kompetisi tertinggi sepak bola di Indonesia.

“Kami akan membuat surat pertemuan kepada LPIS untuk melakukan pertemuan pada hari Senin. Sampai saat ini Komdis PSSI masih kesulitan membuat keputusan untuk kompetisi LPI,” tuturnya ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2013).

LPIS telah menetapkan penyelenggaraan kompetisi LPI putaran kedua akan berlangsung pada 4 September. Namun menjelang berlangsungnya kompetisi, salah satu klub peserta, Bontang FC mengundurkan diri dari keikutsertaan.

Joko Driyono mengaku, sampai saat ini dia masih mempelajari mundurnya Bontang FC dari kompetisi LPI. Permasalahan terkait mundurnya klub asal Kalimantan Timur itu akan dibahas juga pada pertemuan dengan LPIS.

BERITA TERKAIT

“Sampai saat ini kami masih mempelajari permasalahan itu. Keputusan soal Bontang FC, kami biarkan dulu. Kami akan membahas ini pada pertemuan dengan LPI,” katanya. 

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas