Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Simone Pepe Sudah Cukup Bagi Marotta di Juventus

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, untuk kesekian kalinya mengatakan tak akan menjual Mauricio Isla.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Simone Pepe Sudah Cukup Bagi Marotta di Juventus
zimbio
Simone Pepe 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, untuk kesekian kalinya mengatakan tak akan menjual Mauricio Isla. Marotta kembali menegaskan, Isla akan bertahan di Juventus meskipun Internazionale nyata-nyata tertarik mendapatkakn pemain asal Chili tersebut.

Internazionale memang diketahui naksir kepada Mauricio Isla. Alasan utama I Nerazzurri membidik Isla karena Walter Mazzarri melihatnya sebagai pemain yang tepat untuk mengisi skema 3-5-2. Akan tetapi, Juventus enggan melepasnya mengingat Antonio Conte masih membutuhkan tenaganya.

"Ada ketertarikan nyata dari Inter kepada Isla, tapi kami tidak meresponnya, maka dari itu dia akan tinggal bersama kami," tutur Marotta.

Selain itu, Marotta juga menanggapi rumor terkait Juan Camilo Zuniga. Pemain asal Kolombia tersebut sepanjang bursa transfer musim panas 2013 terus dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

"Adapun Zuniga, saya tidak berpikir dia akan datang. Kami sudah memiliki skuat utama lagi setelah Simone Pepe pulih. Dia merupakan pemain penting bagi kami. Saya percaya skuat kami akan tetap seperti ini," ungkap Marotta.

Kontrak Zuniga di Napoli akan kedaluwarsa pada Juni 2014. Hingga kini Zuniga belum mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan I Partenopei. Disinyalir Zuniga lebih tertarik bergabung ke Juventus.

"Napoli memiliki hak untuk menawarkan perpanjangan kontrak mengingat dia adalah pemain mereka. Kami tertarik Zuniga, tapi tidak ada negosiasi," ujar Marotta dikutip dari Football Italia.

BERITA TERKAIT

Bolanews/Jaka Sutisna

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas