Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Montolivo Puji Performa Abbiati

Riccardo Montolivo menyanjung kontribusi besar kiper Christian Abbiati dalam keberhasilan AC Milan

Editor: Ravianto
zoom-in Montolivo Puji Performa Abbiati
zimbio
Christian Abbiati 

TRIBUNNEWS.COM, MILANO - Riccardo Montolivo menyanjung kontribusi besar kiper Christian Abbiati dalam keberhasilan AC Milan menyegel satu tempat di fase grup Liga Champions.

Setelah imbang 1-1 di kandang PSV Eindhoven, Rossoneri menghantam wakil Belanda itu tiga gol tanpa balas kala ganti menjadi tuan rumah di San Siro, Rabu (28/8) malam, dalam babak play-off.

Kendati skor akhir tampak mencolok, Montolivo mengakui Milan sempat dibuat kesulitan oleh serangan-serangan De Rood-witten dan boleh jadi kemenangan telak disertai clean sheet tak akan hadir tanpa rangkaian penyelamatan Abbiati di bawah mistar.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan kelolosan, meski terkadang Anda bisa kalah dalam pertandingan seperti di Verona, karena terdapat sedikit penurunan dalam karakter," ujar Montolivo kepada Sky Sport Italia.

"Hari ini kami bisa saja menang lebih besar lagi, tapi di titik tertentu kami juga menderita risiko besar. Syukurlah kami memiliki Abbiati!"

"Seharusnya tak ada perbedaan dalam mentalitas ketika kami mendekati laga sebuah Serie A atau Liga Champions, tapi sayangnya terdapat motivasi berbeda."

"Malam ini kami telah menebus kekalahan di Bentegodi, jadi performa tersebut tak boleh diulangi lagi. Kami tak boleh terjatuh dalam kesalahan yang sama," tuntasnya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas