Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ivanovic Ingin Bayar Kekecewaan Fans Chelsea

Pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic, memiliki motivasi khusus untuk memenangkan laga Piala Super Eropa 2013 melawan Bayern Muenchen.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Ivanovic Ingin Bayar Kekecewaan Fans Chelsea
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Pemain Chelsea, Branislav Ivanovic. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic, memiliki motivasi khusus untuk memenangkan laga Piala Super Eropa 2013 melawan Bayern Muenchen, Sabtu (31/8/2013).

Bek sayap The Blues tersebut, ingin membayar kekecewaan musim lalu saat Chelsea gagal menjuarai Piala Super Eropa usai kalah 1-4 dari Atletico Madrid.

"Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan serius. Kami gagal meraih trofi ini tahun 2012 lalu. Ini bagus, sebab saat ini adalah kesempatan lain. Kami sungguh termotivasi dan akan melakukan apapun untuk jadi juara, kami bermain layaknya laga final," ungkap bek asal Serbia ini.

Chelsea berkesempatan meraih Piala Super Eropa, setelah menjuarai Liga Europa musim lalu. Sementara Muenchen berstatus juara Liga Champions.

"Bayern menjalani musim yang hebat. Mereka memainkan sepakbola indah dan mereka layak menjuarai Liga Champions. Untuk itu kami harus menunjukkan kualitas yang kami miliki," tandas Ivanovic.

Ivanovic, yang bermain di posisi bek kanan, akan bahu-membahu dengan Ashley Cole yang ngepos di bek kiri untuk mematikan duet Robben dan Ribery.

Ivanovic dan Cole, selalu jadi pilihan favorit Jose Mourinho dalam berbagai laga yang telah dijalani Chelsea musim ini.

BERITA TERKAIT

Keduanya tak hanya kuat dalam bertahan, tapi juga memiliki pergerakan eksplosif saat membantu serangan. Bahkan, Ivanovic juga dibekali naluri mencetak gol yang tinggi. Sundulannya bisa menjadi senjata mematikan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas