Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Martin Skrtel Ingin Terus Clean Sheet

Bek Liverpool, Martin Skrtel, berharap bisa meneruskan catatan tak kebobolan timnya sepanjang musim ini.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Martin Skrtel Ingin Terus Clean Sheet
zimbio
Martin Skrtel 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Bek Liverpool, Martin Skrtel, berharap bisa meneruskan catatan tak kebobolan timnya sepanjang musim ini.

Kemenangan 1-0 atas Manchester United pada lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (1/9/2013), memperpanjang performa bagus Liverpool pada awal musim ini. Dari tiga pertandingan liga yang sudah dilalui, Liverpool belum kemasukan satu pun gol.

“Itulah kuncinya. Selama pra-musim kami begitu sibuk membenahi pertahanan kami. Kami berhasil mencatatkan clean sheet dari tiga pertandingan kami dan kami harus mempertahankan catatan ini. Semoga bisa berhasil,” tutur Skrtel.

Catatan tiga pertandingan beruntun 1-0 untuk Liverpool terakhir kali terjadi pada 101 tahun lalu. Bagi persepakbolaan Inggris, untuk pertama kalinya pada awal musim Premier League sebuah klub mampu meraih kemenangan 1-0, 1-0, dan 1-0. Liverpool sekaligus menjadi tim ketiga di persepakbolaan Inggris yang mampu menorehkan catatan kemenangan seperti itu setelah Manchester City (1912/13) dan Huddersfield (1920/21).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas