Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Belum Puas Penampilan Inter Milan

Inter Milan sukses memetik poin sempurna dari dua pertandingan pembuka Serie-A musim 2013-14.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Walter Mazzarri Belum Puas Penampilan Inter Milan
zimbio
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Inter Milan sukses memetik poin sempurna dari dua pertandingan pembuka Serie-A musim 2013-14. Bahkan, pada dua laga itu mereka pun sukses clean-sheet. Akan tetapi, pelatih Walter Mazzarri ternyata belum puas.

Mazzarri merasa Inter masih punya banyak kekurangan. Termasuk masih terlalu naif dalam penguasaan bola. Situasi itu kerap membuat Inter melakukan beberapa kesalahan sendiri yang berujung peluang bagi tim lawan.

"Kami harus terus berkembang. Kami masih terlalu naif dalam penguasaan bola. Pada babak pertama, peluang Catania diraih akibat kesalahan kami sendiri. Kami juga banyak membuang peluang saat pertandingan masih berimbang," sebut Mazzarri.

Satu hal menarik dari taktik Mazzarri adalah mampu membuat dua bek sayap, Jonathan dan Yuto Nagatomo tampil impresif di kedua sisi lapangan.

"Saya tak menyangka mereka paham begitu cepat apa yang saya inginkan, terutama Jonathan yang terus berkembang selama 15 hari terakhir. Saya juga melihat tensi para pemain musim lalu mulai menghilang seiring kemenangan yang diraih. Kemenangan memberikan rasa percaya diri," pungkas Mazzarri.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas