Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hugo Campagnaro Dapat Pujian Moratti

Massimo Moratti mengaku cukup terkejut dengan kualitas rekrutan dari Napoli, Hugo Campagnaro

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Hugo Campagnaro Dapat Pujian Moratti
zimbio
Hugo Campagnaro 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku cukup terkejut dengan kualitas rekrutan dari Napoli, Hugo Campagnaro. Menurut Moratti, perkembangan yang ditunjukkan Campagnaro melebih ekspektasinya.

Dengan usia yang sudah melebihi 30 tahun, Campagnaro memang semula diproyeksi sebagai salah satu pelapis di lini belakang. Namun, kenyataannya bek asal Argentina itu justru tampil reguler dalam formasi tiga pemain belakang racikan pelatih Walter Mazzarri.

"Saya tahu Campagnaro pemain bagus, tapi dia terlihat lebih baik dari yang saya kira. Saya tak pernah terkejut dengan setiap pemain yang kami datangkan sampai melihat dia," ucap Moratti.

Inter menjalani start bagus dengan raihan dua kemenangan disertai clean-sheet. Pencapaian itu menjadi kali pertama bagi Inter sejak terakhir kali pada 2003.

"Setelah bicara dengan pelatih Walter Mazzarri dan melihat fokus para pemain, saya sudah memperkirakan performa bagus saat melawan Catania dan itu benar-benar sempurna. Seberapa jauh kami bisa melangkah? Kami baru bermain dua laga. Tim bisa melaju sejauh mungkin selama bisa menjaag fokus seperti sekarang," papar dia.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas