Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Persebaya LPI Kembali Mogok Latihan

Sebelumnya, pemain Persebaya juga mogok latihan dua minggu lalu.

Editor: Ravianto
zoom-in Pemain Persebaya LPI Kembali Mogok Latihan
net
Pemain Persebaya, Taufik 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya LPI kembali dilanda masalah. Pemain Bajul Ijo kembali mogok latihan di Lapangan Futsal Ole-Ole Surabaya, Senin (2/9/2013) petang.

Ini merupakan aksi mogok kedua skuad Bajul Ijo meski Pelatih Fabio Oliviera dan asistennya sudah masuk lapangan, pemain yang sudah ada memilih tidak langsung memasuki lapangan. Sebelumnya, pemain Persebaya juga mogok latihan dua minggu lalu.

Pemain terlihat bergerombol dan melakukan diskusi. Tidak lama kemudian Endra Prasetya dan M Taufik memutuskan pulang. Setelah itu, pemain lain menyusul pulang. Namun sebelum pemain pulang, aksi mereka dicegah Asisten Pelatih Mursyid Effendi.

Beruntung Bendahara Persebaya Ch Farid segera datang dan langsung memberikan sejumlah uang kepada pemain sehingga pemain membubarkan diri dari aksi mogoknya.

Tim Bajul Ijo dijadwalkan berlatih dan mencoba Lapangan Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (3/9/2013) pagi untuk persiapan menghadapi pertandingan lawan Persepar Palangkaraya, Rabu (4/9/2013).(fathkul alamy/surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas