Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lawan Persipura, Persib Tanpa Al Sebai dan Hariono

Naser menyesal dirinya harus menjadi penonton di laga Persib melawan Persipura.

Editor: Ravianto
zoom-in Lawan Persipura, Persib Tanpa Al Sebai dan Hariono
/TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
TERJANG BOLA : Pemain Persib Bandung Naser Al Sebai berusaha menerjang saat mengikuti gi internal di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (16/7). Penggawa Persib Bandung mengikuti latihan sore di bulan puasa jelang berbuka puasa. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Melawan tuan rumah Persipura Jayapura, Persib Bandung tak bisa memainkan dua pemainnya. Dua penggawa Maung Bandung yang tak bermain adalah bek asal Suriah, Naser Al Sebai, dan gelandang asal Sidoarjo, Hariono.

Untuk pertama kalinya Naser harus absen gara-gara akumulasi kartu kuning. Pemain bernomor punggung empat ini telah mendapatkan tiga kartu kuning. Terakhir ia mendapatkan kartu kuning saat Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Naser menyesal dirinya harus menjadi penonton di laga Persib melawan Persipura. Apalagi saat ini Maung Bandung tengah membutuhkan tambahan nilai.
Selain itu, ada alasan lain mengapa dirinya ingin melawan Persipura yang sudah dipastikan menjadi juara LSI.

"Saya suka melawan Persipura. Mereka tim yang bagus dan juga kuat. Saya ingin bermain melawan mereka," ucap Naser kepada wartawan di Mes Persib, Selasa (3/9).

Meski demikian, Naser tetap yakin Persib bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti. Menurutnya, Maung Bandung diperkuat pemain-pemain yang bagus.
"Masih ada Aang (Suparman) atau Maman (Abdurahman). Persib tim besar dan punya pemain bagus," ujar pemain yang sudah menyumbangkan satu gol untuk Persib di musim ini.

Karenanya, ia pun optimistis Persib bisa membawa poin dari Jayapura. "Insya Allah, (Persib) bisa menang," tutur Naser.
Naser baru bisa bermain lagi saat Persib bertandang ke kandang Persiwa Wamena tanggal 15 September. Ia menuturkan, dirinya siap untuk menjalani laga tersebut.(tis/tribun jabar)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas