Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persisam Cari Lawan Uji Coba

Persisam Putra membutuhkan satu kali lawan ujicoba untuk sparing jelang laga menghadapi tim Persija Jakarta.

Editor: Ravianto
zoom-in Persisam Cari Lawan Uji Coba
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Skuat Persisam Putra Samarinda 

Lapoeran Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Skuad Persisam Putra Samarinda terus meningkatkan fisik pemain. Meski ada perubahan jadwal pertandingan, tim berjuluk Pesut Mahakam tetap menjalani latihan rutin.

Hanya saja, Persisam Putra membutuhkan satu kali lawan ujicoba jelang laga menghadapi tim Persija Jakarta. 

Pelatih Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar mengatakan, tim besutannya terus meningkatkan fisik pemain jelang menjamu Persija Jakarta, disisa kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.

Persiapan pemain terus kita jalani. Tetapi, kita perlu ujicoba atau sparing sebelum pertandingan," ucap Sartono, Selasa (10/9/2013). 

Ia memberikan alasan, ujicoba tim Persisam Putra diperlukan karena sudah terlalu lama libur sejak melakoni laga tandang ke markas Pelita Bandung Raya (25/8) dan Sriwijaya FC (29/8). Sementara, dua pertandingan terakhir sempat ditunda dan hingga kini belum mendapatkan ijin untuk tim Persisam. 

"Terakhir tim kita bertanding, akhir bulan lalu lawan Sriwijaya. Tim kita perlu ada lawan ujicoba untuk melihat formasi permainan tim," kata dia. Ia menambahkan, lawan ujicoba bisa dari klub- klub lokal di Samarinda. 

BERITA TERKAIT

Menurut dia, jika menjelang pertandingan menghadapi tim Persija Jakarta tidak ada tim lokal yang bersedia ujicoba dengan Persisam Putra, Sartono telah menyiapkan alternatif untuk ujicoba. "Kalau tidak ada lawan ujicoba, maka kita akan latihan semacam game dengan seluruh pemain," jelasnya.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas