Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya LPI: Tiba-tiba Panitia Ada yang Memukul Kita

Intimidasi tuan rumah terlalu kasar dan ada oknum tuan rumah yang sempat memukul offisial Persebaya.

Editor: Ravianto
zoom-in Persebaya LPI: Tiba-tiba Panitia Ada yang Memukul Kita
erfan hazransyah/surya
Striker Persebaya 1927, Fernando Soler 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Kekalahan 2-3 dari tuan rumah Persepar Palangkaraya, membuat kubu Persebaya kecewa berat. Tim Bajul Ijo merasa dikerjai dalam laga di Palangkaraya, Rabu (11/9/2013).

Pelatih Persebaya Fabio Oliviera mengaku, tuan rumah sengaja membuat timnya tidak berkutik. Ofisial tuan rumah juga mengintimidasi tim.

"Tuan rumah mengerjai kita habis-habisan. Kita diperlakukan kasar oleh offisial tuan rumah. Kita juga dikerjai wasit," keluh Fabio, usai laga.

Intimidasi tuan rumah terlalu kasar dan ada oknum tuan rumah yang sempat memukul offisial Persebaya. Ini terjadi  ketika wasit menghentikan pertandingan saat babak kedua baru berjalan 30 menit.

"Waktu itu ada keributan di lapangan. Biasa, salah paham antar pemain. Lalu pertandingan dihentikan. Tiba-tiba panitia ada yang memukul kita," keluh Fabio.

Tidak hanya diintimasi, kata Fabio, timnya juga dikerjai oleh wasit. Dua penalti tuan rumah (Persepar) menjadi bukti bagaimana tidak adilnya kepemimpinan wasit.

"Pertandingan harusnya berakhir 2-2. Tapi hingga lapangan sampai gelap, wasit tidak mau mengakhiri pertandingan," ucap Fabio.

BERITA TERKAIT

"Lalu, pada masa injuri time ada pemain Persepar yang melakukan diving. Wasit lalu berikan penalti kedua untuk tuan rumah dan gol. Setelah itu, pertandingan selesai," tutup Fabio.(fathkul alamy/surya)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas