Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persisam Belum Juga Dapat Izin dari Kepolisian

Ia meyakini, aparat keamanan (Poltabes Samarinda) akan memberikan izin tersebut.

Editor: Ravianto
zoom-in Persisam Belum Juga Dapat Izin dari Kepolisian
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persisam Samarinda Joel Tsimi berusaha mempertahankan bola dari kawalan pemain Persib Bandung Sergio van Dijk saat pertandingan lawan Persib Bandung pada pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Panitia penyelenggara pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Segiri, Samarinda, optimistis tanggal 15 September 2013 bisa menggelar laga Persisam Putra menjamu Persija Jakarta. Laga penutup, dijadwalkan Persisam Putra menjamu PSPS Pekanbaru. 

Menurut dia, Panpel pertandingan di Stadion Segiri sudah mempersiapkan diri mulai dari tiket, pengamanan dan lainnya. Meskipun, pihak Poltabes Samarinda belum mengeluarkan izin, pertandingan kompetisi ISL di dua laga terakhir 2012/2013. 

"Memang sampai sekarang izinnya belum keluar. Tapi kami tetap mempersiapkan diri untuk pertandingan tanggal 15 nanti," kata Musrifin, Ketua Panpel pertandingan untuk tim Persisam Putra Samarinda, Rabu (11/9/2013).

Ia meyakini, aparat keamanan (Poltabes Samarinda) akan memberikan izin tersebut. 

Musrifin mengungkapkan, alasan belum keluarnya izin pertandingan tersebut karena berkaitan dengan agenda pemilihan kepala daerah. Kota Samarinda sebagai ibukota provinsi, masih harus menjaga kondusifitas pasca pelihan gubernur yang digelar kemarin (10/9). 

"Belum keluar izin untuk pertandingan tanggal 15 September, karena masih suasana pengamanan pilgub. Tapi kami yakin, kepolisian akan memberikan izin. Karena kegiatan hanya ini olahraga sepakbola," tegas Musrifin.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas