Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bojan tak Gugup Hadapi 2 Mantan Klubnya

Striker Ajax Amsterdam, Bojan Krkic, angkat bicara perihal lawan-lawan yang harus dihadapi timnya dalam fase grup Liga Champions musim ini.

zoom-in Bojan tak Gugup Hadapi 2 Mantan Klubnya
www.tumblr.com
Bojan Krkic 

TRIBUNNEWS.COM, AMSTERDAM - Striker Ajax Amsterdam, Bojan Krkic, angkat bicara perihal lawan-lawan yang harus dihadapi timnya dalam fase grup Liga Champions musim ini.

Bojan mengaku, tidak gentar berhadapan dengan Barcelona dan AC Milan. Kebetulan, Bojan pernah merumput bersama dua klub tadi. Saat ini, striker berkebangsaan Spanyol tersebut tengah dipinjamkan Barcelona ke Ajax hingga musim depan.

"Aku tidak merasa gugup. Dalam beberapa hari terakhir, aku lebih memikirkan laga penting melawan PEC Zwolle yang tengah memuncaki klasemen. Sekarang aku lebih fokus melawan Barcelona," ungkapnya, dilansir El Mundo Deportivo .

"Aku sangat menantikan laga tersebut (kontra Milan dan Barcelona), namun itu tidak berbeda dengan partai-partai besar lainnya. Tahun lalu, aku juga bertemu Barcelona (saat merumput di Milan)," tambah Bojan.

Tak lupa, Bojan juga menceritakan perasaannya usai hasil pengundian Liga Champions beberapa waktu lalu. "Menghadapi mantan klub tidak membuatku senang atau terganggu. Aku menyaksikan pengundian dan tidak menyangka hasilnya seperti itu," bilang pemain berusia 23 tahun itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas