Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tanpa Lancine Kone-Bayu Gatra, Persisam Tetap Yakin Bekuk PSPS

Meski tanpa diperkuat dua pemain andalannya yakni Lancine Kone dan Bayu Gatra, ia optimis bisa membuahkan hasil yang positif

Editor: Ravianto
zoom-in Tanpa Lancine Kone-Bayu Gatra, Persisam Tetap Yakin Bekuk PSPS
TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Persisam, Bayu Gatra (kiri) melesakkan umpan melewati bek Mitra Kukar, Hamka Hamzah (kanan). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Persisam Putra Samarinda menargetkan kemenangan saat menghadapi tim Asykar Batuah julukan PSPS Pekanbaru di lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia Rabu (18/9) besok, di stadion Segiri Samarinda. 

Pelatih Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar telah mempersiapkan skuad yang bakal diturunkan besok. Meski tanpa diperkuat dua pemain andalannya yakni Lancine Kone dan Bayu Gatra, ia optimis bisa membuahkan hasil yang positif, saat bermain dikandang sendiri. 

"Kami siap menurunkan pemain muda. Ini pertandingan terakhir dan menjadi target menang. Pola permainan tidak ada perubahan dan bermain menyerang. Ferdinand akan didampingi pemain-pemain muda seperti Loudry, Rahel (Radiansyah) dan Lerby," kata Sartono, Selasa (17/9/2013). 

Menurut dia, dengan menurunkan pemain-pemain muda bukan berarti, tuan rumah meremehkan tim tamu. Kata dia, melihat hasil pertandingan kemarin, beberapa pemain muda yang diturunkan seperti Loudry Setiawan, Siswanto, Wahyu Kristanto dan Sandy, tampil cukup baik. 

Ia menilai, meski tanpa diperkuat Kone dan Bayu, secara keutuhan tim masih mampu bermain kolektif. Hanya saja, lanjut dia, dibantu beberapa pemain senior seperti M Roby, Ebrahim Lovenian, Ferdinand Sinaga, Sumardi  dan Supriyono.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas