Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Maldini Diberi Hadiah Pelukan Erat Sang Bunda

Suasana penuh haru dirasakan penyerang sayap Tim Nasional Indonesia U-19, Maldini, seusai laga kontra Malaysia, Rabu (18/9/2013).

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Maldini Diberi Hadiah Pelukan Erat Sang Bunda
Tribunnews.com/Deodatus S Pradipto
Maldini diapit oleh ibundanya, Ester (kiri) dan tantenya, Rabu (18/9/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Suasana penuh haru dirasakan penyerang sayap Tim Nasional Indonesia U-19, Maldini, seusai laga kontra Malaysia, Rabu (18/9/2013).

Seusai laga lanjutan penyisihan grup B Piala AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/9/2013), yang berakhir imbang 1-1 itu, Maldini menyempatkan diri berpelukan dengan ibunya di depan ruang ganti.

Setelah sekitar 15 menit berada di ruang ganti, Maldini tiba-tiba keluar. Di depan sudah menanti ibunya, Esther, dan tantenya, Win. Begitu keluar, Maldini langsung berpelukan dengan Esther dan Win. Ciuman penuh kasih sayang dari Esther dan Win mendarat di kedua pipi Maldini.

Esther dan Win baru saja tiba di Surabaya dari Mamuju, Sulawesi Barat, hari ini karena ada urusan keluarga. Esther dan Win kemudian menyempatkan diri menyaksikan Maldini di Gelora Delta Sidoarjo.

"Kami belum sempat mengobrol, baru peluk-peluk saja," tutur Esther kepada Tribunnews.com.

Peluk dan cium tersebut, merupakan simbol kerinduan yang begitu lama. Maklum, sudah hampir setahun ini Maldini berada di Uruguay untuk menimba ilmu sepak bola.

BERITA TERKAIT

Maldini hanya memiliki waktu lima malam di Mamuju, sebelum kemudian bergabung dengan tim nasional U-19 sejak sebulan lalu.

"Belum lepas rindu saya, dia sudah dipanggil," ungkap Esther.

Untuk meredam rasa rindu, Maldini dan Esther berkomunikasi via telepon setiap harinya. Sebelum bertanding melawan Malaysia, Maldini pun sempat meminta dukungan doa dari Esther.

Selama membela tim nasional, Esther pu menyempatkan memberi pesan kepada sang buah hati.

"Dia harus jaga kesehatannya. Dia harus minum air putih yang banyak," kata Esther yang berencana kembali ke Mamuju pekan depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas