Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Orang Sekampung Sewa Dua Bemo untuk Nonton Evan Dimas Bertanding

Selama membela timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono mendapat dukungan dari warga kampungnya, Ngemplak Surabaya.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Orang Sekampung Sewa Dua Bemo untuk Nonton Evan Dimas Bertanding
Surya/Erfan Hazransyah
Kapten Tim Nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono (depan) diikuti dua rekannya, Muhammad Fatchu Rohman (5) dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (10) meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Thailand dalam pertandingan kualifikasi Grup B Piala AFF U-19 2013 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/9/2013) malam. Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 3-1. Surya/Erfan Hazransyah 

TRIBUNNEWS.COM – Selama membela timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono mendapat dukungan dari warga kampungnya, Ngemplak Surabaya. Setiap kali Evan Dimas bertanding, warga Kampung Ngemplak sampai menumpang dua bemo untuk datang ke stadion.

Orang-orang sekampungnya, Kampung Ngemplak, sangat menyayangi Evan. Sejak masih menimba ilmu di SSB, warga kampung sering memberikan wejangan kepada Evan agar menjauhi hal-hal negatif yang bisa merusak karier sepak bolanya. Gelaran Piala AFF U-19 di Sidoarjo dan Gresik pun dimanfaatkan oleh warga Kampung Ngemplak untuk memberikan dukungan kepada Evan.

“Orang sekampung datang ke pertandingan melihat saya bermain. Kadang sampai dua bemo yang datang ke stadion soalnya orang-orang di kampung saya kebanyakan suka bermain sepak bola. Di kampung pun ramai menonton saya di televisi, di warung-warung,” kata gelandang Persebaya 1927.

“Mungkin orang sekampung bangga kepada saya, saya pun bangga kepada mereka karena selalu mendukung saya. Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang kampung,” tutur Evan kepada Tribunnews.com.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas