Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Michael Laudrup: Kartu Merah Adil Rami Membantu Swansea

Michael Laudrup, mengaku puas melihat tim asuhannya mengalahkan Valencia

zoom-in Michael Laudrup: Kartu Merah Adil Rami Membantu Swansea
zimbio
Michael Laudrup 

TRIBUNNEWS.COM – Manajer Swansea City, Michael Laudrup, mengaku puas melihat tim asuhannya mengalahkan Valencia dalam laga perdana fase grup Europa League musim ini.

Bertandang ke Stadion Mestalla, Michu dan kawan-kawan mencatatatkan kemenangan tiga gol tanpa balas. Gol The Swans masing-masing diciptakan oleh Wilfried Bony menit (14'), Michu (58') dan Jonathan De Guzman (62').

Swansea memperoleh keuntungan usai bek Valencia, Adil Rami, diusir wasit pada menit kesepuluh. Praktis, The Swans kian leluasa mengacak-ngacak barisan belakang tuan rumah.

"Itu pertandingan yang fantastis. Tentu saja kartu merah (Rami) berpengaruh terhadap laga, namun kami mendominasi permainan sejak babak pertama," tegas Laudrup usai laga.

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih dari tiga gol dan saya sangat senang bisa mengalahkan klub seperti Valencia," tukasnya.

Perihal perjalanan Swansea pada kesempatan pertama tampil di pentas Eropa, Laudrup menuturkan, "Ini laga kelima kami di Eropa dan berhasil mengalahkan klub besar."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas