Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek MU Bantah Timnya Dilanda Krisis

Bek kiri Manchester, Alexander Buttner, mengakui timnya tidak mengawali musim ini dengan catatan impresif

zoom-in Bek MU Bantah Timnya Dilanda Krisis
Alexander Buttner 

TRIBUNNEWS.COM – Bek kiri Manchester, Alexander Buttner, mengakui timnya tidak mengawali musim ini dengan catatan impresif. Meski demikian, Buttner menolak anggapan Manchester United tengah dilanda krisis.

Terakhir tim asuhan David Moyes baru saja menelan kekalahan 1-2 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (28/9/2013). Sebelumnya Manchester United tak pernah takluk dari West Brom di depan pendukung sendiri sejak 1978.

Kekalahan itu membuat Manchester United harus puas bercokol di peringkat ke-12 klasemen Premier League. Buttner sadar, kondisi timnya saat ini jelas mengecewakan para pendukung setia.

"Aku tidak berpikir ini adalah sebuah krisis. Tentu saja para penonton ingin Manchester United menang, begitu pula dengan pemain. Kami kalah dalam sejumlah laga dan tidak gembira atas hal itu," ujar Buttner, dilansir TEAMtalk.

Alih-alih merasa terpuruk, Buttner menganggap kekalahan dari West Brom akan menjadi motivasi tersendiri bagi Man. United. "Musim kami baru saja dimulai. Kami akan memenangkan pertandingan, aku yakin dengan hal itu," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas