Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hanifditya seperti Sudah Berjodoh dengan Persija

Sejak kecil dia telah bergabung dengan Persija dan kini menjabat Ketua Pelaksana Pertandingan klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Hanifditya seperti Sudah Berjodoh dengan Persija
Facebook
Hanif Ditya 

TRIBUNNEWS.COM - Keberadaan Hanifditya di kepengurusan Persija Jakarta seperti sudah "berjodoh".

Sejak kecil dia telah bergabung dengan Persija dan kini menjabat Ketua Pelaksana Pertandingan klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Kesibukannya sebagai karyawan di perusahaan swasta tidak menyurutkan tugasnya sebagai Ketua Pelaksana Pertandingan Persija.

Sejak 11 tahun lalu, dia bergabung di klub internal Persija, yakni SSB Menteng Yunior saat masih bermarkas di Stadion Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatannya berlatih sepak bola terhenti ketika masuk SMA. Dia lebih memilih terjun di klub basket sekolah. Namun, ia kembali menekuni kegiatan sepak bola ketika kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di UI.

Di unit kegiatan mahasiswa (UKM) sepak bola UI, Hanifditya kembali bertemu Todung Barita Lumban Raja, pembina UKM sekaligus Ketua Umum Persija saat itu. Bahkan, pelatihnya adalah Sugih Hendarto, sosok yang melatihnya ketika di SSB Menteng Yunior.

"Mereka berdua adalah sosok yang sangat berpengaruh yang menanamkan kecintaan terhadap sepak bola dan Persija. Keberadaan saya di Persija seperti sudah berjodoh," ujar Hanif belum lama ini.

BERITA TERKAIT

Sebelum Todung Barita wafat pada 1999, Hanif beserta alumni Menteng Yunior pernah dipesan untuk mengurusi klub internal Persija itu. Hingga kini, Hanif masih dipercaya menjabat Sekretaris Umum.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Selasa (1/10/2013)

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas