Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Klub LPI Konsolidasi Sebelum Bertemu PSSI Malam Ini

Komite Eksekutif PSSI telah memutuskan tidak mengakui kompetisi di bawah pengelolaan PT LPIS

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Klub LPI Konsolidasi Sebelum Bertemu PSSI Malam Ini
TRIBUN/DANY PERMANA
Menpora Roy Suryo, Sekjen PSSI Hediyandra, Wakil Ketua PSSI yang baru La Nyalla Mattalitti, Ketua PSSI Djohar Arifin, dan anggota Komite Eksekutif (kiri-kanan), berjabat tangan usai pembubaran Komite Penyelamatan Sepak Bola Indonesia dalam acara Kongres Luar Biasa PSSI, di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3/2013). TRIBUNNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menjadwalkan pertemuan internal dengan klub - klub Liga Prima Indonesia (LPI). Pertemuan itu akan dilangsungkan di salah satu hotel di kawasan Ragunan, Jakarta, Selasa (1/10/2013) malam.

Managing Director PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Didit Afandi mengatakan, pihaknya mengadakan pertemuan internal dengan klub - klub LPI. Terdapat beberapa agenda yang akan dibahas dalam pertemuan itu.




"Nanti malam setelah Shalat Isya kami dan klub-klub LPI akan mengadakan pertemuan rutin. Membahas jadwal klasemen dan sebagainya," ujar Didit saat dihubungi, Selasa (1/10/2013).

Pertemuan internal dilangsungkan satu hari, sebelum PSSI mengadakan pertemuan dengan klub-klub LPI untuk melakukan sosialisasi terhadap keputusan di rapat Komite Eksekutif dan membicarakan format unifikasi kompetisi musim depan.

Komite Eksekutif PSSI telah memutuskan tidak mengakui kompetisi di bawah pengelolaan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS). Keputusan itu dibuat dalam rapat Komite Eksekutif di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

Didit Affandi mengaku, sampai saat ini pihaknya belum mendapat undangan resmi dari PSSI.

BERITA TERKAIT

"Kami secara informal sudah mendapatkan undangan dari Sekjen PSSI. Walaupun begitu, kami juga butuh undangan resmi," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas