Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Massimiliano Allegri: Kami Sudah Analisa Permainan Ajax

Perjumpaan dengan Ajax Amsterdam akan terasa cukup familiar bagi AC Milan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Massimiliano Allegri: Kami Sudah Analisa Permainan Ajax
zimbio
Massimiliano Allegri 

TRIBUNNEWS.COM, AMSTERDAM - Perjumpaan dengan Ajax Amsterdam akan terasa cukup familiar bagi AC Milan. Pasalnya, di skuad I Rossoneri bercokol dua pemain yang pernah menjadi bagian dari skuad Ajax.

Dua mantan 'orang dalam' Ajax itu adalah Nigel De Jong dan Urby Emanuelson. Keduanya dimanfaatkan pelatih Massimiliano Allegri untuk mencari bocoran soal karalteristik permainan Ajax.

"Kami sudah menganalisis permainan Ajax secara seksama, dan Urby Emanuelson serta Nigel De Jong cukup membantu. Kami harus menghadapi pertandingan dengan fokus," bilang Allegri.

Dengan modal kemenangan dari Celtic pada matchday 1, Milan akan berada di posisi menguntungkan jika bisa kembali meraup sukses pada matchday 2, Selasa (1/10). Kemenangan atas Ajax pun bisa membuat Milan lebih tenang dalam menyambut laga berat melawan Barcelona.

"Tak ada laga mudah di Eropa. Ajax memainkan sepak bola bagus, dan kami harus waspada. Jika menang, kami berada dalam posisi menguntungkan untuk melaju dan bisa lebih tenang saat menghadapi Barcelona," pungkas dia.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas