Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wesley Sneijder Puas Hasil Imbang Galatasaray

Wesley Sneijder, mengaku gelisah saat menyaksikan sisa pertandingan Juventus

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Wesley Sneijder Puas Hasil Imbang Galatasaray
zimbio
Wesley Sneijder 

TRIBUNNEWS.COM, ISTANBUL -  Wesley Sneijder, mengaku gelisah saat menyaksikan sisa pertandingan Juventus melawan Galatasaray melalui televisi di kamar ganti Stadion Juventus. Pemain asal Belanda itu ditarik keluar pada menit ke-74.

"Menit-menit yang melelahkan," kata Wesley Sneijder kepada NOS. "Khususnya ketika Anda tidak berada di lapangan, waktu berjalan menjadi lebih lama," ujarnya.

Saat Wesley Sneijder digantikan oleh Umut Bulut, Galatasaray berhasil menahan imbang Juventus 1-1. Menjelang laga berakhir tuan rumah Juventus berhasil unggul 2-1 lewat Fabio Quagliarella. Akan tetapi, beberapa saat kemudian Umut BUlut sukses menyamakan kedudukan 2-2 dan skor itu bertahan sampai laga selesai.

"Kami membuat diri kami kesulitan," kata Wesley Sneijder tentang permainan Galatasaray. "Namun pada akhirnya kami puas dengan satu poin," ucap mantan pemain Inter Milan, Real Madrid, dan Ajax itu.

Wesley Sneijder mengaku dirinya belum 100 persen fit sehingga agak sulit untuk tammpil penuh. "Saya mengalami cedera hamstring pada pertandingan terakhir. Menjelang pertandingan ini masih ada masalah. Namun, saya akhirnya fit untuk memulai pertandingan. Pada pertandingan saya banyak berkata kepada diri saya: sampai di sini saja dan tidak lebih," tutur Wesley Sneijder.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas