Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hatrik Mitroglou Angkat Olympiakos

Tiga golnya ke gawang Anderlecht mengangkat tim dari Liga Yunani itu ke posisi terhormat pada putaran Grup C Liga Champions.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Hatrik Mitroglou Angkat Olympiakos
zimbio.com
Konstantinos Mitroglou 

TRIBUNNEWS.COM - Konstantinos Mitroglou atau lebih dikenal dengan nama Kostas Mitroglou menjadi pahlawan Olympiacos Piraeus.

Tiga golnya ke gawang Anderlecht mengangkat tim dari Liga Yunani itu ke posisi terhormat pada putaran Grup C Liga Champions.

Laga yang tak mudah bagi tim asuhan Michel sebenarnya. Bermain di kandang Anderlecht dan menghadapi serangan konsisten pasukan tuan rumah melalui striker andalannya Mitrovic.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang mencetak gol. Bedanya, Mitroglou berhasil memanfaatkan setiap kesempatan menjadi gol.

"Ketika Anda tak punya banyak peluang, Anda tak punya pilihan lain kecuali mencetak gol ketika saat itu datang. Tapi menurut saya, kami layak mendapatkan kemenangan ini, tidak peduli siapa yang mencetak gol," ujar Mitroglou, seperti dikutip dari UEFA.com.

Mungkin ada pengaruh faktor kiper juga. John van den Brom, pelatih Anderlecht tak bisa menurunkan Silvio Proto lantaran cedera saat menjalani pemanasan menjelang laga. Sebagai gantinya, dia memasang kiper cadangan Thomas Kaminski.

Sedangkan di sisi lain, kiper Olympiakos Roberto Gimenez menjalankan tugasnya dengan brilian. Dia berhasil menepis heading bek Anderlecht Guillaume Gillet dan beberapa percobaan dari gelandang Dennis Praet, serta voli dari Massimo Bruno.

BERITA TERKAIT

"Kami seharusnya bisa menang. Kami sudah melakukan semua yang perlu untuk itu. Ini sangat menyakitkan, kalah 0-3. Memang ada beberapa kesalahan di pertahanan dan kami harus membayarnya," ujar Gillet.

Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Jumat (4/10/2013)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas