Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bayu Gatra Sudah Dikontrak Persisam Tiga Tahun

Kabar pemain sayap muda berbakat Bayu Gatra Sanggiawan, sedang diincar tim berjuluk Laskar Wong Kito

Editor: Ravianto
zoom-in Bayu Gatra Sudah Dikontrak Persisam Tiga Tahun
TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Persisam, Bayu Gatra (kiri) melesakkan umpan melewati bek Mitra Kukar, Hamka Hamzah (kanan) saat ISL derby Kaltim di Stadion Segiri Samarinda, Senin (22/4/2013). (TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO). 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Direktur Persisam Putra Samarinda Harbiansyah Hanafiah menegaskan, 10 pemain muda Persisam Putra Samarinda telah resmi dikontrak selama tiga tahun. Beberapa nama pemain muda yang kabarnya ditawari pindah ke klub-klub besar yakni Bayu Gatra, yang diincar klub Sriwijaya FC.

Kabar pemain sayap muda berbakat Bayu Gatra Sanggiawan, sedang diincar tim berjuluk Laskar Wong Kito. Bahkan selain Bayu Gatra, beberapa nama seperti Lancine Kone Fauzi Toldo dan Ferdinand Sinaga juga dikabarkan turut diincar.

Menanggapi kabar tersebut, Harbiansyah menegaskan, untuk pemain muda Persisam Putra sudah terikat kontrak selama tiga tahun. Beberapa pemain muda yang terikat kontrak antara lain Bayu Gatra, Radiansyah, Loudry, Aldair dan Wahyu dan lainnya.

"Ada 10 pemain muda Persisam. Semuanya itu sudah dikontrak tiga tahun. Kecuali pemain senior seperti Fajar Legian, dia juga sudah kita kontrak tiga tahun. Yang lainnya tidak," tegas Harbiansyah, ditemui di kantor Sekretariat Persisam Putra Samarinda, Jumat (4/10/2013).

Disinggung terkait masa depan beberapa pemain asing, Harbiansyah mengungkapkan, untuk pemain asing, kemungkinan hanya mempertahankan Ebrahim Lovenian. Menurut dia, gelandang asal Iran itu, masih punya kualitas dan tidak terlalu tinggi nilai kontraknya.(budhi hartono/tribun kaltim)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas